KEGIATAN ASISTENSI PELAYANAN PUBLIK PENDAMPINGAN PRA PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK OPINI PENGAWASAN


PRABUMULIH - Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH., M.Si menghadiri kegiatan Asistensi Pelayanan Publik Pendampingan Pra Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Opini Pengawasan di Fave Hotel Prabumulih, Selasa (14/05/2024).

Kegiatan ini juga sekaligus untuk menyerahkan piagam penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI tahun 2023 di Lingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

Mewakili Pj Walikota Prabumulih, Aris Priadi mengatakan bahwa di tahun 2023 ada peningkatan peringkat dari hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) terhadap Kota Prabumulih yang semula peringkat kuning menjadi hijau atau memperoleh opini kualitas tertinggi.

Semoga kedepannya Pemerintah Kota Prabumulih dapat meningkatkan peringkat, atau minimal dapat mempertahankan peringkat 12 dari 17 kabupaten kota se-Sumsel.

“Mari bersinergi bekerja, berjuang bersama-sama setidaknya masuk dalam lima besar dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan  publik yang ada di Kota Prabumulih,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Puskesmas Barat, Puskesmas Tanjung Raman, DPMPTSP dan Disdukcapil Kota Prabumulih.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Organisasi ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sumsel, M. Andrian Agustiansyah, SH dan Kepala Asistensi Pencegahan Mal Administrasi, Hendrico l, SH., CLA.

Sumber : @diskominfoprabumulih

Wonosari Mantap I Mandiri Aman Nyaman Tertib Aktif Peduli

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Website ini menggunakan uses cookies. Learn More
Accept !